Herbal Soap

ANEKA SABUN HERBAL
UNTUK INFO DAN PEMESANAN HUBUNGI
Call / SMS / WA / Line : 0878 88552810
Twitter: @nuansaherbal
Facebook: Nuansaherbal@gmail.com
HARGA Rp.20.000/pcs netto: 80Gram
HARGA SPECIAL UNTUK AGEN

Cara pemakaian : Basahi tubuh, gosokkan sabun pada tubuh, diamkan beberapa saat, Bilas hingga bersih.

1. Anggur : Melarutkan lemak dan melangsingkan tubuh.
Komp: ekstrak anggur,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

2. Alpukat: Melembabkan dan mencegah kerut pada kulit
Komp: ekstrak alpukat,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

3. Lulur: Membersihkan,menyegarkan,mengharumkan tubuh.
Komp: ekstrak rempah,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

4. Susu: Memutihkan, melembabkan kulit, mencegah flek2 hitam, Memutihkan lipatan paha,mengurangi pecah dikaki.
komp: susu sapi&kambing,minyak kelapa,soda Sabun, madu, stabilizer

5. Pegagan: Mencegah dan mengurangi selulit.
Komp:ekstrak pegagan,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

6. Apel: Mencegah kerut dan komedo pada kulit.
Komp:ekstrak apel,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

7. Bengkoang: Melembutkan dan memutihkan kulit.
Komp:ekstrak bengkoang,minyak kelapa,soda sabun,madu, Stabilizer

8. Ketimun: Mengencangkan Dan mengurangi kadar minyak pada kulit.
Komp:ekstrak ketimun,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

9. Cokelat: Mengangkat sel kulit mati.
komp:ekstrak cokelat,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

10. Kopi: Menyembuhkan luka pada kulit.
Komp:ekstrak kopi,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

11. Zaitun: Melembutkan dan melembabkan kulit.
Komp:minyak zaitun,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

12. Madu: Meremajakan kulit dan menghilangkkan flek.
Komp:madu,minyak mawar,minyak kelapa,soda sabun,stabilizer

13. Kunyit: Menghilangkan gatal,jamur dan kutu air.
Komp:ekstrak kunyit,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

14. Sirih: Menyegarkan dan menghilangkan bau badan.
Komp:ekstrak sereh,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

15. Sereh: Menghilangkan pegal,capek dan rematik.
Komp:ekstrak apel,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

16. Strawberi: Mengencangkan otot dan payudara.
Komp:ekstrak strawberi,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

17. Limau: Menghilangkan jerawat dan menghaluskan wajah.
Komp: ekstrak jeruk limau, minyak kelapa, soda sabun, madu, stabilizer

18. Teh hijau: Membuat kulit tampak lebih bersinar.
Komp:ekstrak teh hijau,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

19. Lengkuas: Membasmi panu dan jamur pada kulit.
Komp:ekstrak lengkuas,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

20. Kemangi: Merawat dan mengharumkan organ vital.
Komp:ekstrak kemangi,minyak kelapa,soda sabun,madu,stabilizer

21. Wortel: mencegah kanker kulit.
Komp:ekstrak wortel,minyak kelapa,soda sabun,madu

22. Manggis : Mampu menangkal radikal bebas dan mencegah terjadinya kerusakan sel kulit, Mengencangkan serta menghaluskan kulit dan Menjadikan kulit awet muda. Komp:ekstrak wortel,minyak kelapa,soda sabun,madu

 

20 Komentar

  1. Harga sabun herbal brp ya klo order skitar 20 pcs?

  2. tanya…
    hrg untuk reseller ad ngga…? mau order nih…

  3. mau tau harganya.. saya mau coba dan sekalian mau jualin hemmm .. aapa bisa di campur2 pembeliannya?? dan berapa ongkirnya makasih ya

  4. harga sabun serehnya brp ya?

  5. semua sabun sama harganya 10rb / pcs

  6. saya berniat jadi reseller..pembelian minimal brp pcs dan hargany jadi berapa per pcs? bisa campur2 belinya ? tolong infonya langsung k email saya aja y..
    oia kao boleh tahu merkny apa dan sudah ada izin depkes atau belum
    makasiy..

  7. mau tanya… ada jual minyak jarak ga? klo ada.. brp hrga/ botol atau kemasan? tp klo ga ada.. saya mohon info dimana ada minyak jarak dijual..??? tx b 4

  8. merk produk kami nuansa herbal dan sudah ada izin depkesnya.
    beli 10produk free 1produk, beli 50 produk disc 15%, bisa campur2 pembeliannya

  9. saya berminat jd agen sabun herbal. kira2 persyaratan, minimal pembelian dan diskonnya berapa.
    terimakaih atas kerjasamanya

  10. untuk jadi reseller gimana cara dan prosedur nya?

  11. saya tertarik untuk menggunakan sabun herbal ii, yang saya ingintanyakan. sabun susu itu bisa digunakan untuk di muka? apakah untuk semua jenis kulit sekalipun kulit sensitif.

  12. Mb klo cma beli eceran boleh g?ato ada pbelian minimalnya?harga berapa,klo ke sby nambah ongkir brp?

  13. kalo kirim ke semarang ongkir berapa?

  14. hargaa sabun anggur brpa iia mba ???

  15. Dari kemarin senin udah aku transfer uang nya tapi sampai sekarang barang nya belum sampai

  16. pengiriman mulai dilakukan hari jumat/sabtu, karena bayak sekali order yg masuk. trims

  17. Tapi kemarin waktu Saya SmS, katanya sampainya setelah 3 hari gt.

  18. Mbak sudah saya terima barangnya akan tetapi cukup mengecewakan karna saya beli 10 dan harusnya dapat free 1 ternyata saya cuma dapat 10 selain itu amplop ciklat yang digunakan untuk pembungkus sudah rusak. Mohon Perhatiannya Terima kasih.

  19. Terima Kasih Atas Pengiriman ulangnya mbak.

  20. saya ingin menjadi mitra bisnis sabun herbal nuansa herbal, saya udah hubungi lewat nomor hp dan nomor telepon yang ada di blog ini tapi tidak bisa, selanjutnya bagaimana?
    nama saya Ratna Hasanuddin, alamat Jln. Sultan Hasanuddin RT 002 RW 005 Kampung Jawa Kelurahan Pandan Kasturi Kecamatan Sirimau Kota Ambon Provinsi Maluku, no hp saya 085243454125 dan nomor tlp saya 0911347077


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s