How’s To Order

HOW TO ORDER

Kami Memberikan Beberapa Alternatif Kepada Para Pelanggan Untuk Mendapatkan Produk Nuansa Herbal, Yaitu Dengan Cara :

1. KUNJUNGI http://www.roemahangel.com
Silahkan Pilih Produk Yang Diinginkan dan Masukkan Dalam Keranjang Belanjaan Anda. Isi Lengkap Data Diri dan Kami Akan Menghubungi Anda Secepatnya Untuk Konfirmasi.

2. ANTAR LANGSUNG VIA KURIR, GO-Jek, Grab, Uber
Silahkan Pilih Produk Yang Diinginkan,
Call / WA / SMS : 0878 88552810
Line : nuansaherbal
PIN BB : D286FFBE

Email : nuansaherbal@gmail.com
Untuk Pemesanan dan Informasikan Alamat Lengkap Dimana Produk Akan DiKirim Pembayaran Dilakukan Setelah Produk Diterima Ditempat
Ongkos Kirim Jakarta Rp. 15.000,- s/d 35.ooo
Depok, Tangerang, Bekasi Rp. 50.000,-

3. KIRIM VIA EKSPEDISI ( TIKI, JNE, DLL )
Informasikan Kepada Kami VIA
Call / WA / SMS : 0878 88552810
Line : nuansaherbal
PIN BB : D286FFBE

Email : nuansaherbal@gmail.com
Produk Apa Yang Diingini Berikut Alamat produk Dikirim.

FORMAT SMS/EMAIL/BB :
Nama_Produk Dan jumlah Produk yang dipesan_alamat dan no telp Kami akan membalas dengan kalkulasi total harga pesanan berikut ongkos kirim dan no rek. Transfer Seharga Produk Yang Dipilih + Ongkos Kirim Yang Berlaku Pada Courier
Service ( Dapat Dilihat Di http://www.jne.co.id / http://www.tiki-online.com )

TRANSFER VIA BCA
Atas Nama : RAHMAWATI
No Rekening : 546 – 0139301

TRANSFER VIA BANK MANDIRI
Atas Nama : RAHMAWATI
No Rekening : 122-00-0517066-0

Mohon konfirmasi via
telp/email/SMS/BB setelah transfer. Setelah Pembayaran Diterima Produk Dikirim.

17 Komentar

  1. Salut mba rahma, semoga terus berkembang usaha herbal yang bisa memberi manfaat penyembuhan dan menjaga kesehatan masyarakat seluruhnya…Bravo Enam Putri

    Andi Anas Malik
    Pesan Delivery

  2. Thank’s a lot, amin……amin……amin……..
    bravo jg untuk pesan delivery
    dan untuk pa andi secara personal mudah2an sukses disetiap apa yg dicapai

    Cheer’s

    Rahma

  3. Selamat yah atas tergabungnya Nuansa Herbal bersama timPesan Delivery kami..makin mantep deh untuk memberikan pelayanan terbaik buat pelanggan-pelanggannya mba rahma…
    So semua yang sudah tau produk handalannya Nuansa Herbal By Enam Putri kini udah ga usah pusing-pusing lagi untuk dapetin produknya, duduk tenang, langsung bisa diantar…
    Bravo Nuansa Herbal…

    PesanDelivery

  4. Salam kenal………
    Hai mba.rahma, aku bisa dibilang orang yang suka banget sama olah raga fitnes & kalau sesudah ngegym aku suka minum minuman isotonik kalengan yang mengandung ion menurut mba itu sebenarnya bagus atau tidak karna yang aku takutkan kalau terlalu banyak minuman itu mengandung zat berbahaya yang aku ngak tau.
    Yang menjadi pertanyaan aku, dari enam putri mba.rahma produk apa yang aku bisa konsumsi untuk pengganti oin tubuh setelah berolahraga.
    Ku tunggu kabar secepatnya ya mba karna aku inggin hidup sehat dengan mengkonsumsi minuman yang sehat juga.
    T’ks
    ARA

  5. Salam kenal juga ara,
    Minuman isotonik yang menurut iklan bisa menggantikan ion tubuh yg hilang, tp cairan isotonik sudah pasti mengandung natrium dan klorida, jika diminum setiap hari maka kadar garam dalam tubuh meningkat, dan pada level tertentu kadar garam dalam tubuh bs berbahaya jg. dan juga kandungan mineral dalam minuman isotonik tidak terlalu banyak dibanding air kelapa.
    dan perlu dipertimbangkan karena minuman dalam kemasan sudah pasti memakai bahan pengawet yg kita tdk tahu akan amankah buat tubuh kita.
    minuman herbal sendiri dibuat dari tanaman herbal dan tidak mengandung pengawet 100% jadi bisa dibilang sangat aman dikonsumsi dan tidak efek samping.
    Untuk produk yang sesuai dengan yg ara butuhkan adalah
    1. Rosella yang mengandung kalsium, vitamin C, serta banyak kandungan gizi lainnya yang sangat baik untuk kesehatan
    2. Lidah Buaya yang mengandung vitamin E yang bagus untuk menjaga elastisitas kulit, karena sering nge-gym dan keringatan bagusnya kan kulit juga tetap diperhatikan
    3. Pegagan, herbal yang satu ini kaya manfaat dan bagus di konsumsi untuk semua umur. untuk stamina dan nutrisi otak.
    mudah-mudahan jawaban saya bisa menjawab keingin tahuan ara mengenai herbal.
    dan selamat mencoba.
    cheer’s
    rahma

  6. slamat malam ibu.rahma..

  7. selamat malam bu dilla

  8. Mba Rahma..
    Salut deh sama produk herbalnya..
    yang kemaren aku ngedrop gara2 kecapean, terus aku minum herbal sambiloto dan jahe ginsengnya alhamdulillah aku ga sampe sakit berat mba…maknyus langsung sehat bugar dan bisa tetep beraktifitas..

    terima kasih saran dan herbalnya ya..
    moga bisa banyak manfaat buat smuanya
    btw aku nanti mau ambil juga yang buat asam urat, buat bokap hehe..
    nanti aku pesen lewat Pesandelivery oce…

  9. Bu Rahma bagaimana dengan pesananku yang dikirim ke citayam kok belum nyampai2…
    mohon kabarnya secepatnya ya bu…

  10. sudah saya kirim dan mungkin sudah sampai. maaf agak terlambat ya pak

  11. Mbak Rahma,

    Kalau setealh menjadi sub agen, apakah untuk pembelian berikutnya adadiskon dan minimum belanja berapa? kalau saya ambil sendiri produk pesanan boleh kan? pembelian bisa langsung atau harus di pesan terlebih dahulu? Terimakasih

  12. jika setelah bpk menjadi sub agen dan kemudian jumlah pembeliannya meningkat maka akan bertambah juga discountnya hingga mencapai 30%.
    untuk menjadi sub agen min pembelian 500rb. boleh diambil sendiri ke toko. insya Allah semua produk ready stok

  13. nice

  14. daerah pondok cabe ada tokonya ga?

  15. kenapa daerah jakarta ongkos kirimnya lebih murah?? sedangkan ditangerang koq mahal ya?? klo jumlah pengiriman minimal berapa ya??

  16. Sebelumnya met kenal mba’ rahma. Mba’ sudah 5 tahun terakhir saya kena penyakit sesak nafas / asma dan belum diketahui penyebabnya. Padahal sebelumnya saya aktif berolah raga. Latihan fisik n main bola 90 menit ya kuat. Tapi kok tiba tiba saya kena asma. Yang mau saya tanyakan,obat herbal apa yang bisa mengobati penyakit saya. Saya sudah pernah mencoba bunga knop.
    Saya tunggu masukannya mba’.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  17. Sebelumnya met kenal mba’ rahma.
    Mba’ sudah 5 tahun terakhir saya kena penyakit sesak nafas / asma dan belum diketahui penyebabnya. Padahal sebelumnya saya aktif berolah raga. Latihan fisik n main bola 90 menit ya kuat. Tapi kok tiba tiba saya kena asma. Yang mau saya tanyakan,obat herbal apa yang bisa mengobati penyakit saya. Saya sudah pernah mencoba bunga knop.
    Saya tunggu masukannya mba’.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s