KELADI TIKUS

KAPSUL KELADI TIKUS

KAPSUL HERBAL KELADI TIKUS
“DIPROSES DARI TANAMAN KELADI TIKUS 100% ALAMI”

DESKRIPSI :
Tumbuhan keladi tikus mempunyai nama latin Typhonium flagelliforme (Lodd). Termasuk yang punya nama asing rudent tuber ini, telah digunakan oleh penduduk negeri tetangga kita, Malaysia, sebagai obat penyakit kanker. Hasil penelitian dari berbagai lembaga dan perguruan tinggi di Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa sari tanaman (juice) ini dapat menghancurkan sel kanker. Secara umum hasil penelitian menunjukkan efek membunuh/menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk khemoterapi dan bersifat anti virus dan anti bakteri.

Kandungan kimiawi tanaman ini belum banyak diketahui atau belum dipublikasikan. Namun berdasarkan literatur yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman secara turun temurun dari berbagai negara dan daerah, tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara, paru-paru, usus besar, rectum, lever, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu dan pankreas. Dan berdasarkan informasi pengalaman dari pemakai, herbal ini bisa digunakan untuk menetralisir racun narkoba.

Khasiat :
Mengatasi penyakit kanker dan Tumor.

Aturan Pakai :
Diminum 3 x sehari pagi dan sore dan malam hari @ 2 kapsul

Notes:
Wanita hamil dilarang minum obat ini.
Setelah operasi tidak boleh langsung minum keladi tikus, tunggu 2 minggu.
Dua hari pertama setelah minum mungkin akan mual, sedikti diare, kotoran hitam, dan lesu. Kadang-kadang muntah atau mual sesudah lama minum keladi tikus, hentikan dulu atau kurangi.

Harga Rp. 50.000,-/botol isi 45 kapsul
Harga Rp. 150.000,-/botol isi 180 kapsul

Untuk Info Dan Pemesanan :
http://www.roemahangel.com
Call / WA / SMS : 0878 88552810
Line : nuansaherbal
PIN BB : D286FFBE

Email : nuansaherbal@gmail.com
FACEBOOK : Daun Jati Cina ( nuansaherbal@gmail.com )

 

45 Komentar

  1. kalau boleh tau, harganya berapa ya untuk keladi tikus (yang bubuk dan kapsul)

    terimakasih,
    win

  2. pagi pak win,
    harga keladi tikus kapsul Rp. 30000 isi 42 kapsul per botol
    keladi tikus bubuk 50gram Rp. 25.000/ botol

    regard’s
    rahma

  3. Selamat sore,

    Apakah Keladi Tikus dapat di konsumsi oleh penderita Kanker Retinoblastoma (kanker Mata) usia 2 tahunan.

    Terimakasih,
    Mimi

  4. Selamat sore jg,
    efek yang timbul dari penggunaan keladi tikus sangat keras yaitu mual bahkan hingga muntah-muntah, sering BAB yang terkadang hitam, juga pusing dan lemas.
    Bisa saja diberikan pada anak umur 2 tahun tapi diperhatikan dosis minumnya, pertama kali minum 1 kapsul perhari, dalam 2 minggu jika tidak terdapat efek seperti diatas bisa ditambah dosisnya menjadi 2 kali sehari, dan setelah 1 bulan pemakaian bisa ditambah menjadi 2 kapsul perhari.
    untuk hasil maksimal bisa ditambahkan herbal pegagan untuk mengaktifkan panca indra nya terutama untuk matanya.
    demikian penjelasan saya, semoga bermanfaat

    Salam hangat,
    rahma

  5. di kediri jatim dimana saya bisa dapatkan obat keladi tikus

  6. bisa pesan disini dan kami akan kirim via tiki atau pos

  7. Selamat pagi,

    Saya mau tanya, kalau di daerah Bekasi , obat tersebut bisa di beli di mana ?
    nama tokonya apa ?, Kalau tidak ada kan mungkin harus pesan biayanya berapa ?

    Terima kasih
    NURHAYATTI

  8. selamat pagi ibu nurhayati,
    untuk toko dan agen di bekasi kami belum ada, tapi ibu bisa pesan untuk dikirim ke bekasi
    harga per botol nya 30rb, dan untuk ongkos kirim nya 6500/kg via JNE.
    pembayaran via BCA atau bank mandiri, no rek nya bisa ibu lihat di web ( how’s to order )
    trims
    rahma

  9. Apakah berguna jika keladi tikus ini dikonsumsi oleh orang yang menderita kanker payudara tapi kankernya sudah mencapai tulang?

  10. Khasiat dari keladi tikus adalah membunuh sel kanker, dan membersihkan racun dalam tubuh, jadi walau sudah mencapai tulang, tetap bisa mengkonsumsi herbal keladi tikus.
    Selagi kita masih berusaha, insya Allah semua penyakit pasti ada obatnya

  11. assalamu’alaikum,,,salam sejahtera,,,
    bagaimana cara mendapatkan obat keladi tikus ini???,,,apakah obat ini dapat sebagai pencegahan???,,,terimakasih atas jawabannya,,,

  12. walaikum salam,
    keladi tikus bisa dipesan di sini untuk pengiriman via tiki dan pembayaran via BCA / Mandiri.
    keladi tikus berfungsi juga untuk membuang racun dalam tubuh ( toksin ) dalam kasus beberapa orang yg tidak terkena kanker dan mereka menkonsumsi obat ini, ada perubahan dengan penglihatannya yang menjadi agak terang.
    saya pun menkonsumsi obat ini, disamping untuk pencegahan bisa juga untuk membuang racun dalam tubuh.
    demikian penjelasan saya,

    trims
    rahma

  13. tolong cantumin alamat dan nomor yang bs dihub bagi yang menjual keladi tikus

  14. bpk saya ada tumor di perutnya dan sudah menyebar ke organ tubuh yg lain kt dokter tumornya gk bisa diangkat,apakah bisa berkurang sktnya dgn menkonsumsi obat ini,dimana saya dpt memperoleh obat ini tks…

  15. di perut bagian bawah istri saya kata dokter ada sejenis miom, apa ini sejenis kanker juga trus pa bisa mungkin disembuhkan pakai obat keladi tikus, trus untuk pembelian minimal untuk saya diblitar jatim berapa ? terima kasih

  16. untuk miom, kami sarankan kapsul keladi tikus, temu putih dan instant kunyit putih, insya Allah sudah banyak yang tersembuhkan.
    tidak ada minimal order, hanya saja untuk dapat melihat hasil pengobatan dengan herbal minimal setelah pemakaian 2 minggu.
    jadi saya sarankan bapak untuk memesan 2 kapsul keladi tikus, 2 kapsul temu putih dan 2 instant kunyit putih. totalnya 170rb + 16 rb ( ongkir blitar via tiki ) jadi 186rb.
    bisa ditransfer ke BCA 546-0139301 a/n Rahmawati.
    jika sudah transfer mhn sms ke 0813-80843406. secepatnya akan kami kirim.
    semoga bermanfaat dan cepat sembuh.

  17. kalo masing masing 2 kapsul, untuk pemakaian 2 minggu, artinya minumnya apa seminggu sekali, mohon pencerahannya

  18. 1 botol kapsul isinya 42 kapsul untuk pemakaian 1 minggu, 1 hari diminum 6 kapsul, pagi 2 siang 2 malam 2 ( sesudah makan )
    kalau 2 botol berarti untuk 2 minggu

  19. hallo slamat sore,
    sya mau nanya,sya mmpunyai seorang abg yg menghidap penyakit leukimia
    apakah obat yang anda jual ini sudah mendapat kelulusn kementrian kesehatan atau farmasi?
    sya ini sekarang tinggal di malayia bagaimana untuk mendapatkan produk ini?
    adakah efek2 yang membahayakan selepas menggunakan obat ini?

  20. Ibu saya menderita kanker rectum yang sudah sempat dioperasi. Baru bulan lalu ternyata ditemukan bahwa ada penyebaran ke paru dan liver. Apakah boleh keladi tikus dikonsumsi berbarengan dengan kunyit putih? Bagaimana dosisnya dan efek yang ditimbulkan? Thanks

  21. keladi tikus diminum bersamaan dengan kunyit putih dan untuk antibiotiknya di gunakan sambiloto, dan akan lebih bagus lagi jika di munum jg teh hitam untuk membersihkan paru-paru dan livernya.
    efek yg timbul buang air berwarna hitam dan akan terasa lemas. tapi itu hanya berlangsung selama 3-7 hari.
    dosisnya 2 kapsul sehari 3 X

  22. Kalo kanker kelenjar getah bening kira2 ampuh ga?trus apa aja yg harus dcampur?dan aturan pakainya…

  23. ap ad efek samping dari obat tersebut?????

  24. Anak saya berumur 6bl menderita retinoblastoma apakah anak saya bisa disembuhkan sama keladi tikus dan dosisnya berapa?

  25. Aslkm.ayah saya terkena kanker rektum dan sdh stdium lnjt,imbasny hatiny bengkak dan sdh mnyebar ke pinggang.dokter bilang tdk bs dioperasi lg,saat ini hny mnjlani kemoterapi.apkh kapsul keladi tikus bs dgunkn sbg obtny?bgaimn dosis minumny, dan brp harga serta biaya untuk pengiriman ke pekanbaru?

  26. Ibu saya menderita kanker payudara. Diketahui setelah tumornya dioperasi dan di-PA (Patologi Anatomi). Tidak mau Chemo maupun mastektomi. Sudah nyoba berbagai obat herbal. Saya tertarik dengan keladi tikus ini. Yang ingin saya ketahui adalah efeknya setelah mengonsumsinya dalam jangka waktu yang lama. karena saya baca, obat ini termasuk obat keras. Apakah bisa mengganggu ginjal bila dikonsumsi secara terus menerus? Mohon informasinya.

  27. sudah setahun ini leher saya menderita tiroid dileher..kata dokter mesti di operasi…bisakah hilang apabila mengkonsumsi obat ini…trimakasih,mohon balasannya secepatnya

  28. selamat sore pak/ibu. apakah obat ini bisa untuk membentuk anti Hbs-Ag bagi penderita Heptitis B

  29. Saya sangat tertarik tentang obat kanker dari pohon keladi tikus
    saya mau menanyakan memang produksi dimana ..?
    dan apa boleh saya kesana untuk melihat lansung .apa bener itu pohon keladi tikus yang di pakai kapsul …?

    terima kasih wasalam

  30. Payudara saya terasa nyeri…apakah dengan mengkonsumsi pil keladi tikus dpt menyembuhkan rasa sakit ini. mmg saya belum ada memeriksakan ke dokter..Saya tidak tau apakah saya terkena kanker. Dan apakah ada efek samping lain dari minum pil ini terima kasih

  31. met siang,saya mw membelikan ayah saya obat keladi tikus ini.beliau terkena kanker paru – paru stadium III.sth sy bc artikel mengenai keladi tikus tsb saya berhrp msh pny harapan untk kesembuhan ayah saya.jika sy ingin membeli gmn caranya?brp harganya skr?

    trims……mala

  32. Btw keladi tikus itu tumbuhan atau tikus??

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/26/tragedi-taksaka/

  33. keladi tikus adalah tumbuhan

  34. selamat sore, saya deny mau konsultasi…
    nenek saya kena kanker usus stadium 3, sudah operasi dan dilakukan kemoterapi…
    sekarang kankernya da meyebar ke daerah laen(hati).
    produk keladi tikus apa y yg bisa membantu dan kemungkinan sembuhny berapa %??
    mohon balasan dari pihak produsen keladi tikus..
    terima kasih..

  35. ibu saya mengidap kanker paydara dan belum di operasi…saya sudah membeli capsul keladi tikus di nuansaherbal sekitar 2-3minggu yang lalu,,,
    kenapa khasiatnya blm terasa?lalu ibu saya sering mengeluh jika saat ia meminum obat (keladi tikus) ia sering merasa sakit dan gatal pada bagian payudaranya…
    apakah obat keladi tikus bisa di kombinasi dengan obat lain seperti kunyit putih?simbiloto?atau apa saja yang bisa membantu proses penyambuhan nya…tolong beritahu saya… Terima kasih

  36. ass, keladi tikus termasuk golongan obat herbal yg keras reaksinya, reaksi yg timbul berbeda untuk setiap orang. umummnya mual, pusing, BAB berwarna hitam, lidah kelu dan gatal2. untuk mempercepat pengobatan kanker payudara dibantu dengan kunyit putih, sambiloto dan umbi dewa.
    pengobatan dengan herbal bukan dengan cara instant perlu proses yg lama untuk pengobatannya min 3 bulan mengkonsumsi baru akan terlihat efeknya.

  37. keladi tikus sudah diteliti oleh LIPI dan memang terbukti dapat mematikan sel kanker. jika di minum secara teratur min 3 bulan insya Allah sembuh

  38. di mulut rahim saya terdapat benjolan kecil seperti jerawat..
    dan saya takut ternyata saya mengidap kanker serviks. apakah dengan keladi tikus bisa menyembuhkannya?
    bagaimana dengan dosisnya
    thx

  39. beli banyak, bisa dapat diskon?
    thanks

  40. Apakah ada distributor untuk wilayah kota Makassar ?

  41. beli 10produk free 1produk, beli 50 produk disc 15%

  42. belum ada pak, untuk pemesanan bisa langsung hub kami saja, thx

  43. tanaman keladi tikus sudah ada penelitian ilmiahnya ya..kalo sudah ada berarti jelas khasiatnya, bukan cuma mitos atau kata orang

  44. apakh ada agen d kota mataram??

  45. selamat siang ini dari Timor Leste. saya mau tanya.
    saya mendapat informasi dari internet mengenai pengobatan penyakit kanker dengan Herbal Keladi tikus, saya mengalami penyakit Kista Ovarium namun bagaimana saya bisa mendapat paket obat tersebut dan bagaimana pula dengan pengirimannya???? saya mau kirim uang melalui rekeningnya siapa tolong dibalas.kami sangat membutukkan bantuannya sekarang sebelum menjalankan operasi. terima kasih.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

